Pemuda Dalam Sosialisasi

Dalam hal berkehidupan bermasyarakat, peran pemuda sangat besar. Itu dikarenakan bahwa pemuda memiliki suatu visi dan misi dari orang-orang yang lain.

jelas. Suatu pemuda dikategorikan sekitar umur enam belas sampai tiga puluh tahun.

Pemuda sebenarnya banyak memiliki suatu kendala, diantaranya memiliki sifat emosi yang tinggi. Ini hal paling sulit untuk dihindarkan dari seorang pemuda. Biasanya seorang pemuda itu labil dalam melakukan suatu tindakan. Sering ceroboh. Sering melakukan suatu tindakan berdasarkan.

Tetapi pemuda juga memiliki suatu sisi positive. Biasanya seorang pemuda it rajin berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan fit sepanjang hari. Ini sangat bagus bagi kesehatan jasmani dan rohani. Belum lagi biasanya seorang pemuda ingin melakukan suatu pertualangan yang menantang.

Tetapi sebagai pemuda yang baik kita harus bertanggung jawab terhadap disekitar kita. Jangan kita tidak acuh terhadap disekitar kita. Itu akan membuat kita menjadi sesuatu yang tidak mengenakan. Bisa-bisa kita akan dijauhin orang karena sikap kita yang seperti itu.

Masa depan bangsa itu sebenarnya ada ditangan pemuda. Karena dati itu kita menjadikan bangsa kita maju. Jangan mau bangsa kita mempunyai julukan bangsa yang tidak pernah maju.

About ghesumar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: