keanehan di MALL

hhahahaha,, mungkin ini tidak lucu ya,,tetapi ini benar-benar terjadi..

pada suatu hari saya pergi ke sebuah mall di daerah “JABODETABEK”

pada saat itu saya naek eskalator, lalu pass sudah di lantai berikutnya saya di seret untk membaca suatu produk jualan mereka dannnn tiba-tibaaaaa,, saya di paksa untuk mencoba produk itu, lalu saya mencoba produk penjual itu. saya seperti suatu “kelinci percobaan”

setelah seperti “kelinci percobaan” saya disuruh mengambil produk itu dan membayar,,saya mendengar berita itu menjadi syok dan bingung,

maka mulai dari itu saya akan lebih berhati-hati dalam melihat suatu tindakan seseorang..

menyedikan nasib ku ini.. 😦

About ghesumar


Tinggalkan Balasan

