voucher sialan !

ini kejadian paling gw sebalkan selama gw memegang hape

bayangkan saja, pelanggan ga di beri kepuasan !

mungkin mentang-mentang udah banyak uang yaa, jadi ngga menghargai gw !

gwbeli voucher jadi agak nyesel gara-gara tingkah si penjual itu

padahal gw minta 2000 sms, kenapa dikirim 200 sms ?

gara-gara itu pengen berantem !

untung ada saudara aja, kalau ngga pasti bakalan berantem !

semoga kalian bisa lebih hati-hati dan lebih teliti !

About ghesumar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: