:)

Aku tidak mengerti maunya dia

Aku tidak paham dengan pola pikir dia

Aku tidak menyangka sama dia

Aku tidak mengira dia bakal mengungkapkan itu

Aku sungguh terpukul karena dia

Aku sungguh merana karena dia

Aku sungguh merinduhkan masa-masa lalu bersama dia

Aku sungguh kehilangan dia

Aku ingin seperti waktu itu

Aku ingin memutar kembali waktu

Aku ingin kembali

Andai itu semua bisa

Dia seperti mempermainkan ku

Dia seperti memperalat ku

Dia seperti memperbudak ku

Lalu apa yang harus aku lakukan ke dia ?

Dia menganggap aku hanya main-main kepada dia

Dia ngga mengerti peraaan ku

Dia ngga memahami hati ku

Hanya dia yang aku sayang

DIA

dia

DAN

dia

LAGI

♥ MY LOVE WILL NOT DIE UNTIL SHE KILLS MY LOVE ♥

About ghesumar


Tinggalkan Balasan

