Menulis dan Cinta Kasih

Cinta merupakan suatu anugerah yang Tuhan Y.M.E. Karena cinta itu bersifat umum bagi semua orang. Pasti setiap orang pernah merasakan cinta. Cinta itu berasa dari diri sendiri. Cinta itu hanya untuk  dirasakan bukan untuk dipikirkan. Jangan pernah mengabaikan cinta. Cinta juga bisa dianggap sebagai perasaan saling member, mengasihi, menerima dengan apa adanya. Kalau kita sudah merasakan tentang cinta betapa bahagianya tapi ketika hati ini sakit oleh karena cinta maka akan betapa perihnya sakit ini !

Cinta Kasih

Cinta Kasih dapat diartikan sebagai perasaan suka ( sayang ) kepada seseorang yang disertai dengan menaruh belas kasihan. Biasanya cinta kasih orang tua itu tidak akan pernah mati. Orang tua selalu sayang kepada kita.

Kasih Sayang

Kasih Sayang  adalah memberi dengan tulus tanpa harapkan imbalan dari orang yang kita kasih. Sayang adalah rasa mengasihi yang tidak henti-henti. Menurut saya cinta itu adalah BULLSHIT. Saya akan jauh lebih menghargai seseorang yang saying kepada kita dan menerima apa saja kekurangan kita.

Kemesraan

Kemesraan itu mungkin wujud dari perasaan kita (perasaan cinta kayanya yang lebih mentingin nafsu). Sebenarnya saya ngga begitu suka dengan orang yang suka berbuat mesra-mesra didepan umum. Didepan umum saja sudah berani mempertontonkan kemesraannya apalagi tidak didepan umum ?

Pemujian

Pemujian merupakan suatu sikap atau perilaku atas orang lain yang tidak lazim bagi kita ( sikap ini untuk yang bagus-bagus  ). Biasanya kita kita memuji seseorang itu berdasarkan sikapnya dan kita biasanya ingin meniru semua sikapnya ( kalau sesama jenis ) atau mungkin juga kita ingin memiliki itu orang karena tu orang begitu berbeda bagi orang yang kita kenal ( biasanya untuk lawab jenis )

saya berharap jika anda mempunyai suatu pendapat tolong dituangkan lewat komentar ..

About ghesumar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: