Menulis dan Keindahan

Keindahan itu pengertian yang sangat luas sekali. Keindahan itu bisa seseorang, tempat, selera, mode, dan lain-lain. Keindahan bagi seseorang adalah keindahan yang menurut kita itu adalah sesuatu yang jarang dimiliki oleh orang lain. Bisa dibilang kita sunggguh kagum dengan keindahan yang dimiiki oleh seseorang itu. Kalau tempat mungkin bisa dikatakan adalah sesuatu tempat yang menurut kita itu sangat indah sekali. Biasanya tempat-tempat itu sesuatu seperti candi, gedung, taman, air terjun, dan lain-lain yang menurut masing individu itu indah. Karena setiap individu itu pasti memiliki selera yang berbeda-beda pula. Selera tiap manusia/individu itu pasti tidak sama yang satu dengan yang lain. Kalau mode itu adalah cara bagaimana kita mengekspresikan diri kita sendiri. Mulai dari ngubah gaya rambut, gaya berpakaian, mungkin masih banyak lagi. Biasanya kalau mode itu kita tergantung dari trend. Trend anak jaman sekarang itu sudah tinggi sekali kalau dibandingkan dengan trend dahulu. Tiap tahun pasti trendnya berbeda dari tahun ke tahun.

seni berasal dari kata “SANI” yang kurang lebih artinya “Ketulusan jiwa/jiwa yang luhur” Kesenian merupakan suatu unsur bisa kita anggap dari keindahan. Biasanya kesenian itu merupakan bagian dari keindahan.

Aliran kesenian itu sebenarnya banyak sekali. Ada aliran kesenian tentang lukis, tari, music, dan lain-lain.

Kalau tentang kesenian lukis itu memiliki banyak aliran, berikut aliran dari seni

  1. 1. Surrealisme
  2. 2. Romantisme
  3. 3. Seni Lukis Daun
  4. 4. Kubisme
  5. 5. De Stijl
  6. 6. Realisme
  7. 7. Naturalisme
  8. 8. Fauvisme
  9. 9. Ekspresionisme

10. Impresionisme

Kalau seni tari biasanya itu dari berbagai macam tari. Di Indonesia ini sebenarnya terdapat banyak sekali jenis tari yang ada ! mulai dari Sabang sampai Marauke. Maka dari itu saya berharap sekali kalau seluruh kesenian kita itu toloinglah dilestarikan dan dijaga. Jangan sampai bangsa/Negara lain mengakuinya ! kalau bukan bangsa sendiri yang melestarikannya mau siapa lagi yang merawatnya ?

Renungan itu menurut saya adalah sikap untuk mengintrospeksi terhadap apa yang kita perbuat ( biasanya kita merenung itu setelah kita mulai menyesal ) renungan itu harus sesali dan semoga di masa depan kita bisa menjadi lebih baik.

Serasi itu adalah sikap saling cocok dari berbeda individu. Biasanya kita serasi dengan pacar kita, teman kita, sahabat kita, keluarga kita , atau juga dengan idola kita ( mirip kaya mode )

Kehalusan adalah sikap dari seseorang yang memiliki sikap untuk berbuat baik kepada teman, sahabat, keluara, pacar, ataupun kepada orang yang kita tidak kenal juga. Paling benci itu sama cowo yang suka kasar ama cewe. Buat apa coba tuu cowo mesti berbuat kasar kepada cewe ? padahal cewe itu adalah seorang makhluk yang mesti kita halus. Karena mana ada cewe mau dikasarin ?

🙂 Jika ada yang ingin nambahin silakan koment aja yaa🙂

About ghesumar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: