Cerita Tentang Kewirausahaan

 

Usaha yang kali ini saya akan bahas yaitu usaha Software House. Pada wirausaha ini kita dapat memilih sebuah software yang kita inginkan. Jika si konsumen sudah memilih software dan lama waktu pengerjaanya hasil software ini, akan disesuaikan dengan pembayarannya. Pada usaha ini biasanya diberi lama waktu pengerjaanya selama 100 hari.Jika konsumen meminta cepat pengerjaanya, otomatis pembayarannya akan meningkat. Karena target yang diminta melebihi target.

Wirausaha ini memiliki tanggung jawab terhadap konsumen-konsumennya. Jika target yang telah di tentukan melebihi, maka si wirausaha itu akan memberikan potongan harga kepada konsumen. Karena hasil pengerjaanya tidak sesuai dengan yang di targetkan. Wirausaha ini juga memberikan garansi jika produk tersebut mengalami kerusakan selama jangka tertentu setelah melakukan pembelian software.

Wirausha ini juga memiliki jiwa sosial, yaitu dengan ikut membantu pembangunan tempat-tempat ibadah dan tempat fasilitas yang berguna bagi masyarakat disekitarnya. Dan juga biasanya wirausaha ini akan memilih orang yang disekitar tempat dia berkerja.

About ghesumar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: